MHTC Tunda Kampanye Malaysia Year of Healthcare Travel 2020

Foto: CEO Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Sherene Azli, pada acara MyHT2020 Official Launch Ceremony, Kamis (31/10) di Kuala Lumpur Malaysia.(WOL Photo/M Agus Utama)

KUALA LUMPUR, Waspada.co.id – Mengikuti perkembangan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang telah menetapkan pada Rabu, 11 Maret 2020 bahwa virus corona telah dikategorikan sebagai pandemik. Menindaklanjuti hal tersebut, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) memutuskan untuk menunda penyelenggaraan kampanye Malaysia Year of Healthcare Travel 2020 (MyHT2020).

Kebijakan ini diambil guna mendukung upaya penanggulangan dan pemberantasan COVID-19 di Malaysia. “Meskipun demikian, kami tetap optimis dapat kembali menyelenggarakan kampanye Malaysia Year of Healthcare Travel pada tahun 2021,” demikian bunyi pernyataan resmi yang diterbitkan Public Relations and Corporate Communication MHTC, Rabu (1/4).

Di saat yang tidak mudah ini, MHTC akan terus berusaha memberikan kemampuan yang lebih baik lagi dari Malaysia Healthcare sebagai penyedia layanan kesehatan kelas dunia. “Hal ini meliputi persiapan untuk melakukan pemulihan industri (industry rebound) melalui kehadiran brand yang proaktif dan juga berdedikasi di semua segmentasi pasar kami.”

“Dengan ini kami harap MHTC akan mampu menjalankan upaya terarah demi mendorong pertumbuhan industri yang berkelanjutan dan berusaha menjadikan Malaysia sebagai World’s Healthcare Marvel.

MHTC selalu mengutamakan keselamatan bagi semua tanpa terkecuali serta mendukung penuh kebijakan Pemerintah Malaysia dalam menjaga kesehatan masyarakat dan keselamatan nasional selama pandemi global ini berlangsung. “Kami sangat menghargai kepercayaan, dukungan, dan kesabaran yang telah diberikan oleh para mitra dan pemangku kepentingan kami, khususnya selama proses penundaan kampanye ini.”

Advertisement

“MHTC juga mengimbau kepada semua pihak terkait untuk tidak merasa khawatir karena kami akan terus menyampaikan informasi terbaru mengenai hal ini. Bersama-sama mari kita tingkatkan solidaritas untuk melawan pandemik ini.” (wol/mhtc/data3)

Editor: Agus Utama