Martunis Lelang Jersey Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

foto: instagram
Iklan

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Untuk membantu peperangan terhadap virus Corona di Aceh, Martunis yang juga anak angkat Cristiano Ronaldo melelang jersey asli bintang asal Portugal tersebut.

Jersey Martunis yang dilelang adalah pemberian Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid. Kaus yang ditandatangani sang bintang itu diberikan langsung kepada Martunis di Indonesia pada 2013 silam.

Meski jersey tersebut cukup spesial, Martunis melelangnya untuk membantu warga Aceh. Nantinya, donasi yang terkumpul akan digunakan membeli bahan-bahan sembako untuk menolong masyarakat Aceh yang ekonominya menurun akibat pandemi Covid-19.

“Saya perjelas di sini bahwa jersey ini adalah hadiah langsung dari Ronaldo waktu datang ke Bali pada 2013. Jersey ini saya dapat dari Ronaldo dengan tanda tangan dia,” ungkap Martunis, Sabtu (11/4).

“Saat ini saya tergerak karena ada musibah pandemi Covid-19. Jadi saya perlu membantu teman-teman dan keluarga saya di Aceh. Saya tidak bisa bantu apa-apa, kecuali melelang satu jersey ini,” tambahnya.

iklan

Pelelangan sendiri dimulai Sabtu (11/4) malam hingga satu minggu ke depan melalui akun Instagram-nya, @martunis_ronaldo. Martunis yang baru menikah itu juga mengatakan lelang terbuka kepada siapapun yang ingin membeli jersey tersebut. (wol/aa/cnnindo/ig/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan