Lockdown di Asrama, Gugus Tugas Provinsi Sumut Bantu Mahasiswa

Foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu

MEDAN, Waspada.co.id – Prihatin kondisi mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung dan harus tinggal di asrama, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan sembako, Selasa (28/4).

Penyerahan sembako diserahkan oleh Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumut, Baharuddin Siagian, Kasi Intel Erman Syahrudianto dan Dir Binmas Kombes Pol Yusuf Hondawan Naibaho kepada 75 mahasiswa Unimed dan 68 mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU).

“Kepada adik-adik kami yang tidak bisa pulang, khususnya yang tinggal di luar Sumut, kami harap tabah dan sabar menghadapi situasi. Mudah-mudahan situasi ini cepat berakhir dan kita bisa berkumpul dengan keluarga. Untuk meringankan adik-adik, kami bawa sembako. Semoga bermanfaat,” ujar Bahar.

Tak lupa Kadisporasu juga mengingatkan mahasiswa senantiasa menjaga kesehatan diri, sering mencuci tangan dan mengenakan masker di luar asrama. Wakil Rektor III Unimed Bidang Kemahasiswaan, Sahat Siagian, menyambut kedatangan tim GTPP Sumut dan memberikan apresiasi atas kepeduliannya terhadap mahasiswanya.

Simson, mahasiswa Farmasi Unimed asal Papua, juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Ramayadi melalui Tim GTPP Sumut. Diakui, bantuan tersebut meringankan kebutuhan mereka selama tinggal di asrama. (wol/aa/data3)

Advertisement

editor AUSTIN TUMENGKOL