Legimin: Liga 2 Dihentikan, PSMS Tentu Saja Rugi

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Gelandang dan kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, angkat bicara kemungkinan kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 benar-benar dihentikan total akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Bila demikian terjadi, Legimin mengaku kecewa. Diketahui, Liga 1 maupun Liga 2 musim ini dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang. Hal ini tak terlepas sesuai masa tanggap darurat Corna yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Andai wabah virus Corona ini belum ada tanda-tanda berakhir, maka seluruh kompetisi sepakbola di Tanah Air musim ini berpeluang besar dihentikan total. Legimin mengaku bakal kecewa karena menilai materi pemain Ayam Kinantan cukup solid mengarungi Liga 2 2020.

“Yang pasti, kita sebagai pemain bakal kecewa kalau kompetisi dihentikan total. Soalnya, musim ini persiapan kita sudah sangat matang dengan materi yang cukup bagus. Apalagi target kita ke Liga 1 musim depan,” kata Legimin, Sabtu (18/4).

Akan tetapi, legenda hidup PSMS ini mengakui tidak bisa berbuat apa-apa karena sudah menjadi kuasa Tuhan. Legimin hanya bisa pasrah dan berdoa agar wabah Corona ini dapat segera berakhir dan kompetisi dilanjutkan.

Advertisement

“Kita juga nggak bisa paksa main kondisi kayak gini. Tapi sangat disayangkan jika dihentikan (total). Mau gimana lagi,” sebut pria berusia 38 tahun itu.

Apabila pandemi virus Covid-19 di Indonesia berakhir sebelum batas akhir masa tanggap darurat, kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 Indonesia berpeluang kembali digelar pada awal Juli mendatang. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL