Lautaro Martinez Mantap Gabung Barcelona

foto: twitter

MILAN, Waspada.co.id – Misteri masa depan Lautaro Martinez akhirnya mulai terlihat jelas. Menurut laporan Marca, Sabtu (18/4), Martinez sudah memantapkan hatinya untuk meninggalkan Inter Milan dan gabung Barcelona.

Bahkan, media ternama asal Spanyol tersebut menyebut pihak Martinez dalam waktu dekat bakal mengadakan pengumuman. Dengan laporan itu, tampaknya usaha Barcelona yang sangat ingin mendapatkan striker Timnas Argentina tersebut akhirnya terwujud.

Senjak kompetisi sepakbola ditunda karena wabah virus Corona, Barcelona mulai bergerak mendekati Martinez agar mau pindah pada bursa transfer musim panas nanti. El Blaugrana sendiri tertarik dengan Martinez karena ingin mendatangkan striker murni baru.

Hal itu dikarenakan Luis Suarez sudah tak lagi muda dan perlahan kehilangan ketajamannya. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Barca tertarik dengan Martinez yang tampil konsisten bersama Inter Milan sejak musim lalu.

Dengan umur Martinez yang masih berusia 22 tahun serta cukup akrab dengan Lionel Messi karena sama-sama andalan Timnas Argentina, Barca cukup percaya diri sang pemain bisa bersinar di La Liga. Apalagi gaya bermain Martinez juga dinilai sangat cocok dengan gaya Barca yang kini dilatih Quique Setien. (wol/aa/marca/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL