Kota Medan Zona Merah Covid-19, Warga Marelan Masih Ramai di Jalan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah menetapkan Kota Medan sebagai zona merah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penatapan itu berdasarkan terus meningkatnya kasus warga yang meninggal dunia karena postif terpapar virus mematikan tersebut.

Akan tetapi, penetapan zona merah yang dikeluarkan oleh pemerintah itu tidak membuat masyarakat mengikuti aturan untuk sementara waktu berada di dalam rumah ataupun tidak keluyuran.

Berdasarkan rekaman video yang diperoleh Waspada Online, Sabtu (18/4) malam terlihat masyarakat yang di kawasan Kecamatan Medan Marelan yang masih ramai berkendara menikmati suasana malam minggu.

Bahkan, petugas yang tengah memberikan imbauan melalui pengeras suara dari dalam mobil untuk tetap berada di rumah tidak digubris masyarakat untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

iklan

Wih rame kali di Marelan ini. Macam tak ada kejadian. Padahal Kota Medan sudah masuk zona merah penyebaran Covid-19,” ucap salah seorang petugas patroli yang menyebutkan identitasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan