Kapolsek Medan Sunggal Bagikan Masker Kepada Tahanan

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, membagi-bagikan masker kepada puluhan tersangka terlibat berbagai kasus kriminal yang mendekam di sel tahanan, Senin (13/4).

Kegiatan bagi masker itu merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Bahkan, setiap masyarakat yang datang ke Mapolsek diharuskan memakai masker dan cuci tangan pakai sabun yang tersedia dekat pos penjagaan serta dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Selain bagi-bagi masker kami juga memberikan imbauan kepada para tahanan agar tingkatkan kebersihan dan apabila ada di antara mereka yang sakit segara memberitahukan personil jaga di ruangan agar segera dilakukan pertolongan,” ungkap Yasir.

Ditambahkan, kegiatan ini bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Advertisement

“Kita berharap masalah penyebaran wabah ini dapat dilalui sehingga masyarakat dapat kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa,” pungkasnya. (wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN