Juventus Juga Jadian Pogba Sebagai Target Utama

Foto: manutd

MANCHESTER, Waspada.co.id – Niat Juventus memulangkan Paul Pogba tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Demi memuluskan langkah tersebut, Bianconeri serius dikabarkan rela mengorbankan tiga pemain.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa. Ketiganya dinilai tak masuk dalam skema Maurizio Sarri musim depan. Juventus sendiri sudah memiliki suksesor untuk Pjanic, Bernardeschi, dan Costa.

Pada Senin (6/4), La Gazzetta dello Sport melaporkan Sarri diketahui sudah menyiapkan Rodrigo Bentancur sebagai penerus Pjanic di lini tengah. Sementara itu, Bernardeschi yang sudah jarang dimainkan bakal digusur posisinya oleh Dejan Kulusevic yang bakal bergabung Juni mendatang.

Tapi, bukan hanya itu alasan utama yang membuat Bianconeri tega membuang ketiga pemain. Si Nyonya Tua juga butuh tambahan uang untuk menyeimbangkan kondisi finansial klub krisis akibat pandemi virus Corona (Covid-19) dan mencari tambahan dana merekrut Pogba.

Sayangnya, usaha Juventus itu dinilai masih kurang. Sebab, Real Madrid masih menjadi tujuan utama Pogba kala jadi meninggalkan Old Trafford. Hal itu disimpulkan dari pernyataan agen Pogba, Mino Raiola.

Advertisement

Sang agen menyatakan bakal membawa gelandang Timnas Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu. Belum lagi Madrid memang berpeluang karena kekaguman Pogba terhadap pelatih Madrid Zinedine Zidane. (wol/aa/lagazzettadellosport/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL