Jokowi Puji Kerja Keras Menkes Terawan

Foto: Presiden Joko Widodo bersama Najwa Shibab (Ist)
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id -Presiden Joko Widodo menilai Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto selama ini sudah bekerja sangat keras. Terutama dalam penanganan virus corona (Covid-19) yang mewabah di Indonesia.

Jokowi mengatakan itu menjawab pertanyaan Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa di Trans 7 pada Rabu (22/4). “Saya melihat dokter Terawan bekerja sangat keras,” kata Jokowi.

Eks Wali Kota Solo itu menyebut Terawan sebagai Menkes tak hanya menangani masalah wabah covid-19, tetapi juga penyakit-penyakit berbahaya lain seperti demam berdarah dengue (DBD), dan lain-lain.

“Yang ditangani oleh Menkes bukan hanya urusan covid. Ada yang lain misal DBD yang baru ramai di sejumlah provinsi,” kata Jokowi.

Jokowi menambahkan, pekerjaan yang dilakoni Terawan selaku Menkes memiliki risiko. Termasuk dalam pengambilan keputusan dalam penanganan penyebaran virus corona.

iklan

“Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kalau ada masyarakat yang kecewa saya kira itu wajar. Setiap pekerjaan ada nilai. Setiap keputusan ada risiko,” ujarnya. (cnnindonesia/ags/data3)

Iklan