BTS Bakal Gelar Konser Online Untuk Obati Rindu Fans

Foto: zimbio
Iklan

SEOUL, Waspada.co.id – Boyband asal Korea Selatan, BTS, akan mengobati kerinduan penggemar dengan merilis konser online bertajuk Bang Bang Con. Hal itu dilakukan untuk menemani ARMY, nama penggemar BTS, yang kini berada di rumah saja alias stay at home.

BTS ingin agar para penggemarnya bisa merasakan konser, tetapi tetap aman dan menyaksikan semuanya di rumah masing-masing tanpa perlu beramai-ramai di satu tempat.

“#BTS #BTS #Bangbangcon #Bangtan Boys Konser di rumah #sepanjanghari,” tulis BTS di instagram @bts.bighitofficial baru-baru ini.

Konser online Bang Bang Con itu akan dilangsungkan pada 18-19 April 2020 di channel YouTube resmi BTS, BANGTANTV. Diperkirakan ada delapan konser yang ditayangkan, di antaranya BTS 4th Muster (Happy Ever After), BTS World Tour ‘love Yourself’ Seoul, BTS Live (Most Beautiful Moment In Life On Stage), dan BTS 2014 Live Trilogy: Episode II The Red Bullet.

Pengumuman konser ini tentu disambut meriah oleh ARMY yang telah menunggu-nunggu idola mereka kembali, karena tertunda karena virus Corona atau Covid-19 ini.

iklan

“Brooooo BTS akan mengadakan konser live di youtube gratis dalam satu hari,” kata netizen.

“Akhirnya aku bisa nonton konser BTS,” ucap ARMY.

“Aaahhhh! Satu-satunya konser yang kami mampu! VVIP pa! Lol,” seru fans lainnya.

(wol/aa/viva/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan