Bandit Jalanan Jambret Anggota DPRD Sumut

WOL Photo/Ilustrasi

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPRD Sumut, Zeira Salim Ritonga SE, dijambret saat berada di Jalan Kumango, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Minggu (12/4) malam.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Rabu (15/4), menyebutkan kejadian bermula saat korban ingin membeli sate di Jalan Kumango dekat Lapangan Merdeka Medan.

Namun, setelah sampai dan baru turun dari mobil, seorang pelaku mengendarai sepeda motor langsung memepet dan merampas tas yang dipegang korban.

Akibatnya, korban mengaku mengalami kerugian handphone merek Iphone, uang dan kaca mata yang ada di dalam tas dibawa kabur pelaku. Total kerugian keseluruhan disebutnya mencapai Rp50 juta.

Setelah dijambret, korban sempat meneriaki pelaku. Akan tetapi, penjambret tersebut kabur tancap gas melawan arah ke Jalan Ahmad.

Advertisement

Saat itu korban berupaya mengejar pelaku sampai ke depan Simpang PT Lonsum. Naas, korban tak melihat lagi keberadaan pelaku. Selanjutnya korban membuat laporan ke Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadiannya Hari Minggu (12/4) sekira Pukul 19.45 WIB. Korban melaporkan kejadiannya ke Polsek Medan Barat Senin (13/4) sore. Mohon doanya semoga segera terungkap,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN