Akibat Corona, Mbappe dan Neymar Bisa Batal ke Spanyol

foto: afp

PARIS, Waspada.co.id – Neymar Jr dan Kylian Mbappe dipastikan bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan. Diberitakan L’Equipe, Selasa (7/4), dua klub La Liga yang tertarik mendatangkan Mbappe dan Neymar harus gigit jari sebagai imbas virus Corona.

Akibat wabah virus Corona, pemasukan Real Madrid dan Barcelona tak lagi maksimal. Karena itu, Madrid dan Barcelona mengurungkan niat mendaratkan Neymar dan Mbappe yang dibanderol PSG dengan harga selangit.

Sebenarnya, manajemen Les Parisiens tidak keberatan melepas salah satu dari Mbappe dan Neymar, asalkan ada peminat mau mengeluarkan uang besar. Neymar dipatok seharga 150 juta euro (Rp2,66 triliun), sedangkan Mbappe senilai 200 juta (Rp3,55 triliun).

Musim ini, Neymar mengoleksi 18 gol 10 assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG. Mbappe tampil lebih tajam dengan cetakan 30 gol 17 assist dari 33 pertandingan untuk tim asuhan Thomas Tuchel.

Andai Mbappe dan Neymar bertahan di Parc des Princes, peluang PSG berprestasi di Liga Champions mendatang terbuka lebar. (wol/aa/lequipe/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL