3 Personil Terima Penghargaan, Kapoldasu: Bukti Pengabdian Kepada Masyarakat

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, memberikan penghargaan kepada tiga personil berprestasi, Rabu (29/4).

Ke tiga personil yang menerima penghargaan yakni, Bripda Tika Sinaga personil Dit Samapta, Briptu Sucipto personil Unit Lantas Polsek Sunggal, dan Bripka Darwin Pangaribuan personil Dit Polair Polda Sumut.

Martuani mengungkapkan, penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi institusi terhadap kinerja personil yang loyal dalam menjalankan tugas hingga viral di media sosial (medsos).

“Ini bukti sebagai pengabdian kepada masyarakat memberikan bantuan dan menyisihkan rezekinya secara ikhlas berbagi di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya didampingi Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Fajar, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Martuani berharap pemberian penghargaan nantinya mampu menjadi penyemangat seluruh personil jajaran Polda Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Advertisement

“Penghargaan yang diberikan ini juga salah satu untuk mendapatkan telescoting dari Kapolri untuk bisa sekolah dalam menunjang peningkatan karir,” terangnya.

Diketahui, ke tiga personil polisi yang bertugas di masing-masing satuan kerja Polda Sumut dengan ikhlas membantu masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Bripda Tika Sinaga yang menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat dengan membagikan nasi bungkus dan masker.

Lalu, Briptu Sucipto yang mampu menangani kelancaran arus lalu di wilayah hukum Polsek Sunggal dan Bripka Darwin Pangaribuan dengan uangnya sendiri memberikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN