Zidane Jual 7 Pemain Madrid pada Musim Panas

Foto: empics

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan melego tujuh pemain pada musim panas nanti. Diberitakan Daily Mail, Minggu (29/3), tujuh pemain itu adalah James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Luka Modric, Nacho Fernandez, dan Brahim Diaz.

James Rodriguez jadi nama yang paling santer diberitakan bakal dipaksa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sempat dipinjamkan dua musim ke Bayern Munich, James pun jarang masuk skuad musim ini.

Musim ini, gelandang Timnas Kolombia itu baru 13 kali tampil dengan catatan satu gol dan dua assist. Kabarnya, Wolverhampton Wanderers tertarik mendatangkan mantan pemain AS Monaco itu. Kebetulan agen James yang bernama Jorge Mendes memiliki ikatan kuat dengan Wolves.

Selain James, nama Gareth Bale juga hanget disebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim. Hubungan Zidane dan Bale sebenarnya sudah memburuk di musim 2017-2018. Bahkan, ketika Zidane meninggalkan Madrid pada musim panas 2018, Bale jadi satu-satunya pemain yang tidak mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Satu nama yang mengejutkan adalah Luka Modric. Padahal, kapten Timnas Kroasia merupakan otak serangan Los Blancos sejak didatangkan pada tahun 2012 silam. Bersama Toni Kroos, Modric turut berperan menghadirkan berbagai trofi termasuk empat gelar juara Liga Champions.

Advertisement

Andai Madrid berencana melepas sejumlah pemain, mereka juga mengindikasikan tidak akan belanja pada bursa transfer musim panas. Hal ini dikarenakan efek wabah virus Corona yang menjadikan kondisi keuangan klub kurang kondusif. (wol/aa/dailymail/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL