Wali Kota Lantik Dewan Hakim MTQN Ke 52 Kota Tanjungbalai

WOL Photo
Iklan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Sebanyak 44 orang yang akan bertugas sebagai Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 52 Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2020 dilantik oleh Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH.

Pengukuhan tersebut dilakukan di pendopo rumah dinas wali kota, Senin (9/3). Dalam sambutannya, Syahrial terlebih dahulu berterima kasih atas kehadiran orang tua, para ustadz dan ustadzah atas kesediaannya menerima tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Tugas dan tanggung jawab ini tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan banyak pihak, namun saya yakin sebagai sosok yang telah memiliki pengalaman serta pengetahuan yang mapan di bidangnya, para dewan hakim akan profesional melaksanakan tugas dan amanah,” katanya.

“Pemerintah Kota Tanjungbalai secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab kepada para dewan hakim MTQ ke-52 tingkat Kota Tanjungbalai. Semoga para dewan hakim dan panitia pelaksana kegiatan menjalankan tugas sesuai motto kerja cerdas, kerja keras, kerja tuntas, dan kerja ikhlas,” sebut wali kota menegaskan.

MTQN Ke 52 Tingkat Kota Tanjungbalai digelar di Alun-Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, 9-12 Maret 2020. Acara dilanjutkan bai’at sekaligus pemasangan toga oleh Wali Kota Tanjungbalai.

iklan

Terpilih sebagai koordinator Dewan Hakim adalah H Al Ahyu MA, Seketaris HAidir SAg dibantu para dewan hakim cabang Mujawwad/Tartil, Qira’ah Sa’bah/Qari lansia, Hifdzil Quran, Syahril Qur’an, Fahmil Qur’an, Tafsir Qur’an, Khatil Quran, dan KTIQ.(wol/lvz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan