Wali Kota Apresiasi Kreativitas Mahasiswa HMI FEB

Istimewa

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Senin (9/3/2020), Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyambut kehadiran mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah di pendopo Wali Kota.

Rombongan HMI FEB dipimpin Muhajir Paloh, Ketua HMI FEB lama periode 2019/2020.

Kedatangan Muhajir dan rombongan, selain untuk bersilaturrahmi dengan Wali Kota dan jajaran juga memperkenalkan pengurus baru HMI FEB periode 2020/2021 yang diketuai M As’ad Naufal Fathin Siregar.

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa ini melaporkan berbagai program yang telah dan akan diselenggarakan dalam rangka mendukung program pemerintah, diantaranya kegiatan pelatihan leadeship bagi anak-anak muda, kegiatan Temu Suara dan berbagai kegiatan dibidang sosial kemasyarakatan.

Muhajir juga menyampaikan, HMI FEB siap mendukung program-program yang diusung Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menyukseskan visi Wali Kota mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah.

Advertisement

Wali Kota yang dalam kesempatan ini turut didampingi Staf Ahli, Fadhil, Kabid Dakwah DSI, Ustaz Ridwan dan Mukhlis, pejabat dari Kesbangpolinmas menyampaikan apresiasi kepada adik-adik mahasiswa dari HMI FEB.

“Saya sangat menyukai anak-anak muda yang kreatif, bukan hanya dari kalangan mahasiswa, dari kalangan umum juga,” ungkap mantan Dirut Bank Aceh ini.

Karenanya, lanjut Wali Kota dirinya selalu memberi kesempatan bagi anak-anak muda dalam berkarya. Menurutnya, kreativitas anak-anak muda sangat dibutuhkan dan akan menjadi modal bagus dalam membuat Banda Aceh lebih maju dan berkembang.

“Makanya Saya selalu menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan adik-adik mahasiswa. Banyak informasi dan ide yang bisa kita ambil untuk kemajuan kota ini,” kata Aminullah yang juga alumni FEB Unsyiah.

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan selamat atas terpilihnya pengurus baru HMI FEB periode 2020/2021. Terkait dengan undangan pelantikan pengurus baru ini, Wali Kota mengatakan akan berusaha menghadirinya. (bandaacehkota/ags/data3)