Waduh! Striker PSMS Masuk Rumah Sakit

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Usai memberi andil dalam kemenangan PSMS Medan atas AA Tiga Naga pada laga pembuka Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Minggu (15/3) lalu, salah satu pemain Ayam Kinantan masuk rumah sakit.

Pemain dimaksud yang harus rawat inap tersebut adalah Ari Hermawan. Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan Ari harus masuk rumah sakit dikarenakan mengalami masalah asam lambung.

“Bukan (Corona). Ari ada masalah dengan asam lambungnya, sehingga harus diopname di rumah sakit,” sebut coach Philep, Selasa (17/3).

Sementara itu, dua bintang PSMS lainnya juga mengalami cedera ringan. Rahmad Hidayat mengalami sedikit masalah pada kakinya, sedangkan Legimin Raharjo mendapat jahitan di kepala pascalaga kontra Tiga Naga.

Legimin, legenda hidup PSMS, disebut menepi selama sepekan akibat cedera kepala tersebut. Diketahui, kepala Legimin sempat berdarah setelah berbenturan dengan gelandang Tiga Naga. Akibatnya, sang kapten harus bermain dengan perban di kepalanya.

Advertisement

“Tiga jahitan (di kepala). Mungkin seminggu baru kering (jahitannya),” kata Legimin singkat.

Legimin pun latihan terpisah dengan rekan-rekannya di Stadion Kebun Bunga, Selasa (17/3). Sama halnya dengan Legimin, Rahmad Hidayat atau biasa disapa RH hanya berlatih ringan secara terpisah.(wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL