Staf Hotel Ronaldo Bantah Alih Fungsi Jadi Rumah Sakit

Foto: twitter
Iklan

LISBON, Waspada.co.id – Sejumlah laporan beredar menyebutkan Cristiano Ronaldo siap mengubah hotelnya menjadi rumah sakit darurat bagi para penderita virus Corona. Lucunya, hal tersebut dibantah oleh lembaga di Lisbon.

Marca mengklaim bintang Juventus itu siap menjadikan salah satu dari dua hotelnya sebagai rumah sakit yang menampung pasien pandemi Corona yang telah menginfeksi lebih 160 ribu orang di dunia dan membunuh lebih 6.000 jiwa.

Kasus virus tersebut di Portugal yang notabene tanah kelahiran pemenang lima Ballon d’Or itu masih menyentuh tahap awal. Pun begitu, seorang staf hotel Ronaldo di Lisbon justru mengatakan tidak tahu rencana kapten Timnas Portugal tersebut untuk mengubah fungsi hotel untuk sementara waktu.

“Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Hari ini biasanya seperti yang lain, kami adalah dan tetap akan menjadi hotel. Kami ditelepon oleh banyak media. Semoga hari Anda menyenangkan,” ucap narasumber lembaga tersebut, Senin (16/3).

Ronaldo sendiri belum memberikan komentar terkait berita-berita yang menyebutkan bakal adanya alih fungsi hotelnya.(wol/aa/marca/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan