Real Madrid Tutup Santiago Bernabeu

Foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Stadion kebanggaan milik Real Madrid, Santiago Bernabeu, resmi ditutup sementara termasuk untuk kunjungan turis. Hal ini terkait adanya pebasket Real Madrid yang positif virus Corona.

Para pemain Real Madrid asuhan Zinedine Zidane pun akan dikarantina dan dirumahkan sekitar 15 hari ke depan. Hal itu dikarenakan pemain tim basket Real Madrid dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Diketahui, tim basket dan tim sepakbola Real Madrid punya tempat latihan yang sama di Kompleks Valdebebas. Dilansir situs resmi Real Madrid, Jumat (13/3) dini hari, Santiago Bernabeu ditutup sementara waktu. Itu berlaku untuk tur stadion yang biasa dikunjungi turis mancanegara.

“Ini merupakan langkah yang diambil oleh Pemerintah Kota Madrid dan Departemen Kebudayaan dan Olahraga serta Kementerian Kesehatan sehubungan wabah virus Corona,” tulis pernyataan di situs resmi Real Madrid.

Akibat virus Corona juga, duel leg kedua 16 Besar antara Madrid kontra Manchester City di Etihad Stadium pekan depan juga mengalami penundaan berikut laga Liga Champions dan Liga Europa lainnya. (wol/aa/rm/data3)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL