Musisi Top Isi Masa Karantina Dengan Konser Online

foto: twitter
Iklan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Wabah virus Corona (Covid-19) ternyata tidak hanya berdampak besar bagi pekerja kantoran, tetapi juga musisi. Sejak resmi dinyatakan sebagai pandemi oleh WHO, banyak penyanyi terpaksa menunda atau membatalkan konsernya.

Tapi, para musisi tetap berusaha menghibur penggemarnya dengan konser daring. Di antaranya ada Shawn Mendes & Camila Cabello, John Legend, Charlie Puth, Pink, dan Ariana Grande. Camila dan Shawn live via Instagram dan menyanyikan beberapa lagu, seperti Kiss Me, Havana, dan Senorita.

Shawn sendiri terlihat memainkan gitar dan Camila mengiringi dengan suaranya yang merdu. Keduanya tampak kasual dengan pakaian sederhana selagi berada di ruangan terbuka. Melalui akun Twitter-nya, Ariana Grande menyanyikan lagu penyanyi legendaris, Whitney Houston, berjudul I Believe in You and Me.

Mantan personel boygroup One Direction, Niall Horan, menyanyikan lagu terbarunya dan hasil request para fans. Charlie Puth memainkan piano sambil menyanyikan lagu-lagu seperti One Call Away dan Attention. Charlie juga membagikan kisah di balik terciptanya lagu See You Again yang melambungkan namanya.

Sama seperti Charlie Puth, John juga konser daring sambil memamerkan kepiawaiannya bermain piano. John juga mengajak istrinya Chrissy Teigen yang hanya berbalut handuk dan turban di kepala. Keduanya menyanyikan lagu yang punya sejarah dalam hubungan cinta mereka.

iklan

Melalui Instagram, Pink menyanyikan lagu To Make You Feel My Love. Dalam caption-nya, Pink menuliskan “Konser gratis sekaligus belajar piano dari hatiku untuk kalian semua”. (wol/aa/viva/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan