Mulai Rabu, Segenap Skuad PSMS Diliburkan

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Pengurus PSMS Medan mengambil kebijakan untuk meliburkan para pemainnya. Hal ini terkait keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 Indonesia hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Diketahui penghentian sementara yang dilakukan PSSI ini juga tidak terlepas dari kebijakan Pemerintah Indonesia untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di tanah air. Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, membenarkan pemain, tim pelatih, dan ofisial Ayam Kinantan diliburkan per Rabu (25/3). Untuk gaji pemain masih menunggu keputusan PT LIB.

“Jadi anak-anak akan latihan pagi terakhir pada Selasa (24/3) dan kebijakan ini diambil melalui rapat pengurus. Karena sorenya mereka akan pulang ke rumah masing-masing, baik yang rumahnya di Sumut maupun luar Sumut,” katanya, Senin (23/3).

“Kalau saya yakin kompetisi ini akan kembali bergulir setelah Lebaran nanti. Makanya anak-anak kami liburkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tambahnya.

“Jadi kita utamakan dululah kesehatan kita sembari berharap virus ini dapat segera bisa teratasi,” tutup King. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL