Kasus 2 Polwan Hardik Wartawan Tak Pakai Masker, Sudah Berdamai

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus dua Polwan Bripka No bersama Ibunya Aiptu CN yang menghardik wartawan Media Patriot, Leo Depari, karena tidak memakai masker saat belanja di Berastagi Supermarket, Jalan Gatot Subroto, beberapa hari yang lalu, sudah berdamai di depan Waka Polda Sumut.

Demikian hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, kepada Waspada Online, Selasa (31/3).

Dijelaskan, terkuaknya kasusnya itu setelah video saat Polwan No, berkata kepada wartawan kenapa tidak pakai masker, hingga terjadi keributan viral di media sosial.

WOL Photo

“Ke dua belah pihak telah dipertemukan dan sudah dimediasi oleh Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, untuk berdamai,” jelasnya.

“Sudah berdamai antara polwan dan wartawan itu. Ya, masalahnya karena salah paham dan misskomunikasi,” sambung Tatan.

Advertisement

Diketahui, Leo Depari yang seharinya berprofesi sebagai wartawan harus mengalami kejadian pahit saat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan, Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (28/3).

Pasalnya, saat korban bersama adiknya hendak membayar barang belanjaan tiba-tiba dua orang wanita yang mengaku sebagai anggota Polri (Polwan-red) menghardiknya dengan sikap arogan karena tidak pakai masker.

“Kata wanita yang mengaku sebagai Polwan itu bahwa saya saat belanja tidak menggunakan masker,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN