Jokowi Larang Kabinet Indonesia Maju Melayat ke Solo

Foto: Biro Pers Setpres
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.idPresiden Joko Widodo (Jokowi) melarang para menteri, wakil menteri, dan kepala lembaga negara untuk melayat ke rumah duka di Solo, Jawa Tengah.

“Atas arahan Bapak Presiden Joko Widodo, bahwa pemakaman almarhumah Ibunda akan dilaksanakan secara internal dan para anggota Kabinet Indonesia Maju berserta jajaran tetap bekerja di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing,” ujar Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rachman, Rabu (25/3/2020).

Fadjroel meminta agar Kabinet Indonesia Maju mendoakan almarhumah Sujiatmi Notomiharjo. Presiden Jokowi hanya didampingi Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung saat bertolak ke Solo.

“Mohon doa ikhlas kepada almarhumah. Dua anggota kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo adalah Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung,” sambungnya.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tulus ikhlas mendoakan husnul khotimah almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo (77) ibunda Presiden Joko Widodo, Presiden dan Ibu Negara Iriana menghaturkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya,” tambah dia.