Cegah Covid-19, Mulia Nasution Sumbang Alat Semprot di Medan Johor

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Eksekutif maupun legislatif terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Medan dengan cara mensosialiasikan penggunaan alat kesehatan, social distansing (jaga jarak), hingga menyemprotkan cairan desinfektan ke areal publik, seperti yang dilakukan salah satu anggota Komisi I DPRD Medan, Mulia Syahputra Nasution, Rabu (25/3).

Mengingat Kecamatan Medan Johor masuk dalam zona merah, ia pun berkomitmen membantu masyarakat agar terhindar dari pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), dengan membagikan alat semprot desinfektan kepada Laskar Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Medan Johor di posko rumah silaturahmi.

“Tujuan dari ini semua, agar saya ikut membantu mengurangi ataupun mencegah virus ini berkembang di Medan Johor sekitarnya,” terangnya.

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, selanjutnya alat semprot desinfektan tersebut akan dipergunakan mensterilkan sekolah, masjid-masjid dan juga rumah warga yang ada di Medan Johor.

“Saya juga mengimbau masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk berada di rumah, dan jangan berkeliaran di luar. Karena virus ini sangat cepat penyebaran,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN