Bruno Fernandes: Harga Saya Terlalu Mahal

foto: afp

MANCHESTER, Waspada.co.id – Bruno Fernandes dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan harga 67,7 juta pounds. Di mata sang pemain sendiri, angka tersebut tentunya sangat besar.

Karena itu, tak heran Fernandes bingung dengan nilai transfernya. Bahkan sampai sekarang dia masih berusaha meyakini angka yang dibayarkan Setan Merah untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

“Nilainya tidak pernah lebih tinggi dari sekarang. Saya pikir mungkin saat ini berlebihan,” kata Fernandes.

“Transfer saya, seperti yang disebutkan, dengan bonus-bonus yang masih berpeluang dikeluarkan, itu sangat mahal. Dengan harga itu di masa lalu mungkin kita bisa menggaet pemenang bola emas (Ballon d’Or),” sambungnya.

Didatangkan dari Sporting, playmaker berusia 25 tahun itu langsung nyetel dan menjadi nyawa permainan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, Fernandes sudah terlibat dalam tujuh gol dengan catatan tiga gol dan empat assists dalam tempo tiga bulan berseragam United.

Advertisement

Kedatangan gelandang Timnas Portugal itu pun membuat suporter perlahan mulai melupakan Paul Pogba. Diketahui gelandang Timnas Prancis tersebut baru pulih cedera. Meski sudah menampilkan performa positif, pria berusia 25 tahun itu disebut belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagaimana diungkapkan oleh rekan setimnya, Odion Ighalo.

“Ini bukan pertama kalinya saya bermain dengan Bruno. Saya pernah bersamanya di Udinese pada 2010. Dia adalah pemain hebat dan memiliki visi yang bagus,” tutur mantan striker Watford itu, Sabtu (28/3).

“Dia pria yang menginginkan bola karena bisa melakukan hal yang fantastis jika Anda memberinya ruang. Dia adalah seorang pengumpan yang baik dan pemain yang dibutuhkan tim ini untuk mencetak gol,” puji striker pinjaman dari Shanghai Shenhua tersebut.(wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL