Boom! Ramayana Teladan Meledak

WOL Photo/Ryan
Iklan
Medan, Waspada.co.id – Pusat perbelanjaan Ramayana Teladan yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota meledak, Rabu (25/3). Diduga, ledakan tersebut berasal dari tabung gas yang lupa dimatikan.

“Kelihatannya dari tabung gas, lupa dimatikan, karena harinya panas, makanya meledak,” ucap salah satu personil kepolisian kepada Waspada Online.

Pantauan di lapangan, hanya lantai satu di bagian restoran ‘Fountain’ yang meledak dan hancur. Armen Munir, satpam Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan yang berada dekat lokasi kejadian, mengatakan suara ledakan begitu kuat.

“Kami lagi di sini cerita-cerita, tiba-tiba dengar suara ledakan, kuat kali lah. Terkejut, rupanya pas keluar Ramayana yang meledak. Hanya sekali aja meledaknya,” ungkapnya.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian dan pasukan Gegana mengidentifikasi kejadian untuk mencari tahu asal ledakan tersebut. Selain itu, kepolisian mengimbau masyarakat yang melihat agar tidak berkumpul dalam keramaian untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. (wol/ryan/data3) 

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

iklan
Iklan