Barca Minat Lautaro Martinez? Ini Nilai Jualnya

foto: zimbio

MILAN, Waspada.co.id – Inter Milan dikabarkan bersedia melepas Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Inter memiliki syarat bagi klub yang ingin mendapatkan striker Timnas Argentina berusia 22 tahun ini.

Inter hanya menginginkan uang tunai. Dengan demikian, Nerrazurri tidak mau ada klub yang menawari uang plus pemain. Football Italia melaporkan nilai transfer Martinez mencapai 111 juta euro (Rp1,8 triliun).

Padahal, Martinez tiba di Inter pada 2018 lalu dari Racing Club seharga 27 juta euro atau setara Rp488 juta saja. Diketahui, Barcelona begitu ngotot menginginkan Martinez. Bahkan El Blaugrana sudah mempersiapkan uang dan pemain untuk mendatangkannya.

Beberapa pemain yang dikabarkan akan dijadikan bagian dari transfer adalah Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Arturo Vidal. Pelatih Barcelona, Quique Setien, sendiri dikabarkan sudah membuka pintu negosiasi dengan tawaran 70 juta euro (Rp1 triliun).

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tegas menolak untuk bernegosiasi dengan menyebutkan bahwa harga Martinez tidak bisa ditawar lagi. (wol/aa/fbi/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL