Waspada Online Siap Dukung HUT PFI Medan

WOL Photo/Eko Kurniawan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai salah satu media online ternama di Sumatera Utara, Waspada Online siap mendukung gelaran HUT ke-16 Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan.

Demikian disampaikan Wakil Pemimpin Redaksi Waspada Online Austin Tumengkol kepada rombongan Panitia HUT ke-16 PFI Medan saat beraudiensi ke Gedung Bumi Warta, Jalan Brigjen Katamso/Letjen Suprapto Medan, Kamis (6/2).

Waspada Online sangat mendukung rangkaian acara HUT ke-16 PFI kali ini, sebagai ujung tombak era digital saat ini PFI sangat berperan penting. Saya sendiri juga pecinta fotografi, sehingga perlu rasanya kami juga turut mengapresiasi,” ujar Austin didampingi sejumlah awak redaksi Waspada Online.

Austin mengungkapkan dalam perjalanan PFI saat ini telah banyak berkontribusi dalam bidang jurnalistik. “Hasil bidikan foto personil PFI tak perlu kita ragukan lagi,” katanya.

“Apalagi saat ini era digital, tak dipungkiri fotografi sangat diminati khususnya kaum milenial. Kami sangat berharap PFI tetap jaya dan tetap semangat sebagai salah satu pilar jurnalistik di Medan khususnya dan di Indonesia umumnya.

Advertisement

Adapun rombongan fotografer tersebut dipimpin oleh Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi didampingi jajaran pengurus dan kepanitiaan. Saat menerima PFI Medan, Austin didampingi Ega Ibra selaku fotografer Waspada Online yang juga pengurus PFI Medan.

Pada kesempatan itu, Rahmad mengatakan bahwa PFI Medan akan merayakan hari jadi ke-16 di Lapangan Merdeka pada 14-15 Maret mendatang. Disebutkan, kegiatan meliputi pameran foto, workshop multimedia, lomba foto on the spot, donor darah serta penyerahan sejumlah penghargaan. (wol/eko/data2)

editor M AGUS UTAMA