Waduh! Fans Juventus Mulai Kesal Sarri Ball

Sarri Ball (Foto: Juventus)

TURIN, Waspada.co.id – Fans diklaim mulai gerah dengan keberadaan Maurizio Sarri di kursi pelatih Juventus pasca-kekalahan dari Hellas Verona pada lanjutan Serie A di akhir pekan. Rumor pemecatan pun mulai merebak kembali.

Akibat kekalahan tersebut, kedigdayaan Juventus di klasemen Liga Italia pun direbut Inter Milan yang sukses mengalahkan AC Milan. Meski sama-sama nilainya, Inter unggul selisih gol. Bianconeri pun diancam Lazio di posisi ketiga hanya dengan selisih satu poin.

Alhasil, persaingan gelar scudetto bakal panas sampai akhir kompetisi. Belum lagi Juventus yang masih terpukul dengan kekalahan dari Hellas Verona harus melakoni laga tak mudah pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra AC Milan pada Jumat (14/2) nanti.

Kabar beredar, media Italia menyebut ada beberapa orang di jajaran klub Juventus yang menginginkan Massimiliano Allegri kembali. Apalagi Presiden Juventus Andrea Agnelli dikabarkan tidak puas atas kinerja Sarri.

Fans Juventus pun tampaknya sudah mulai kurang puas dengan Sarri Ball. Para tifosi tidak suka dengan cara melatih mantan arsitek Chelsea dan Napoli tersebut, apalagi mereka nlilai Sarri kurang mengembangkan potensi bintang-bintang Juventus. (wol/aa/dm/fbi/data3)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL