Suami BCL Meninggal, Potret Kenangan Ashraf Sinclair dengan Istri dan Anak Tercinta

Potret kenangan Ashraf Sinclair dengan BCL dan anak tercinta (Foto : @bclsinclair/Instagram)
Iklan
agregasi

Kabar duka datang dari keluarga kecil Bunga Citra Lestari (BCL). Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia sekira pukul 04.00 WIB akibat serangan jantung. Kabar tersebut membuat kaget masyarakat Indonesia sekaligus seluruh fans dari BCL dan Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair merupakan sosok ayah yang sangat baik dalam keluarganya. Hal tersebut terbukti dari moment kedekatan Ashraf dan BCL bersama sang buah hati. Merangkum dari akun Instagram pribadi BCL, @bclsinclair, berikut ulasannya.

1. Menikmati tahun baru di Melbourne

Ashraf Sinclair

Kebahagiaan keluarga kecil BCL bersama sang buah hati, Noah Sinclair terlihat jelas lewat unggahan foto Instagram. Kala itu BCL, Ashraf dan Noah sedang menikmati tahun baru 2020 di salah satu pantai yang terletak di Melbourne.

iklan

2. Berkumpul bersama di hotel

Ashraf SInclair

Momen kebersamaan mereka pun terabadikan dengan jelas saat berfoto bersama di kamar hotel. Meskipun masih berwajah bantal namun keluarga kecil ini tampak bahagia menyambut liburan. Noah terlihat masih berada di atas kasur dan BCL berpose sambil membawa gelas minuman, sementara Ashraf memperhatikan tingkah menggemaskan anaknya.

3. Berpose nyeleneh saat liburan

Ashraf SInclair

Masih dalam liburan tahun baru 2020, BCL sempat mengunggah foto keluarga kecilnya tengah berpose dengan wajah nyeleneh di hadapan kamera. Ketiganya tampak bahagia dalam menyambut malam tahun baru.

4. Menghadiri penampilan anak tercinta

Ashraf SInclair

Pada 3 Desember 2019 Ashraf dan BCL datang ke penampilan drama Goldilocks buah hatinya di sekolah. Ashraf dan BCL tampak kompak mengenakan busana berwarna serba putih, sementara Noah mengenakan busanya yang berbentuk menyerupai beruang. Mereka berpose bersama di hadapan kamera.

Iklan