Sore Ini, Ayam Kinantan Jajal Bansar FC

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Tim Liga 3 Bansar FC Gebang dalam laga uji coba di Stadion Teladan Medan, Sabtu (7/2) ini. Sebelumnya, Ayam Kinantan menang atas PS Polres Deliserdang 2-0.

Terkait dengan laga uji coba ini, pelatih Philep Hansen mengaku tetap akan menampilkan pertandingan yang menarik untuk ditonton. Untuk itu, tim pelatih akan menurunkan skuad inti sejak menit awal.

“Alasan saya menurunkan tim inti juga ingin mematangkan lagi kerangka tim untuk kompetisi. Target utama untuk uji coba nanti ingin melihat sejauhmana perkembangan tim,” tambahnya, Jumat (7/2).

Philep juga mengakui untuk kerangka tim sejauh ini sudah ada. Hanya saja, pihaknya masih akan terus persiapkan lagi, mengingat ada beberapa pemain inti yang masuknya menyusul.

“Sebenarnya sudah ada 11 pemain inti, tapi kan saya mau cari 16 pemain inti. Tidak segampang itu, apalagi mereka (pemain) terus bersaing,” tegasnya.

Advertisement

Sementara itu, tim pelatih PSMS juga telah memutuskan untuk memasukkan tiga pemain yang tengah menjalani trial ke dalam skuad tim musim ini. Ketiga pemain itu adalah Dody Alfayed, Ikhwani Hasanuddin, dan Darma.

“Ketiga pemain yang trial sudah diputuskan, ketiganya akan masuk dalam skuad PSMS. Tapi belum dikontrak, masih latihan, mungkin nanti bersamaan dengan pemain yang mau datang,” ujarnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL