Solskjaer: Bruno Fernandes Peluang Debut

foto: manutd

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi konfirmasi Bruno Fernandes masuk skuad menghadapi Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (2/2) dini hari.

Bruno baru bergabung Setan merah pada bursa transfer Januari ini. Kedatangannya pun menjadi obat bagi The Reds Devils yang haus pemain anyar nan berkualitas. Melihat kondisinya yang prima, Solskjaer memberi peluang kepada gelandang Timnas Portugal tersebut melakoni debut.

Hanya saja, pelatih asal Norwegia itu belum bisa memastikan pria berusia 25 tahun itu akan tampil sebagai starter kontra Wolves. Namun satu hal yang pasti adalah Fernandes masuk skuad di akhir pekan.

“Ia masuk skuad, cukup fit untuk bermain, dan akan terlibat. Tentu saja sudah beberapa hari sibuk dilewatinya termasuk ulang tahun ketiga putrinya kemarin,” ungkap Solskjaer, Jumat (31/1).

“Ia adalah pemenang, ia benci kalah. Saya telah melihatnya sendiri, ia menggunakan kemarahan itu dengan cara yang baik, untuk bermain lebih baik dan membantu rekan setim,” pungkasnya.

Advertisement

Kemungkinan Fernandes bermain terbilang besar karena Nemanja Matic dipastikan absen karena harus menjalani skorsing satu pertandingan. Dengan dua kartu kuning yang didapat saat melawan Manchester City pekan lalu, gelandang Timnas Serbia tersebut harus absen satu laga.

Selain Matic, Paul Pogba, Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Axel Tuanzebe masih dalam pemulihan cedera. Sementara itu, Marcos Rojo telah meninggalkan Old Trafford karena dipinjamkan ke Estudiantes. (wol/aa/manutd/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL