Skuad PSMS Sudah Hampir Lengkap

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Usai sukses merekrut mantan striker Persita Tangerang Azka Fauzi, PSMS Medan akan kedatangan amunisi baru lagi pada Kamis (13/2) besok. Pemain dimaksud adalah Sutanto Tan.

“Dengan demikian, skuad kita (PSMS) sudah hampir lengkap, kita tinggal menunggu satu mantan pemain Liga 1 lagi untuk bergabung, yakni Sutanto Tan,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (12/2).

Sutanto Tan, kata Mulyadi, pemain etnis Tionghoa yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan PSIM Yogyakarta itu diharapkan akan membuat lini tengah PSMS semakin kuat. Sebelumnya, Ayam Kinantan juga kedatangan Azka Fauzi yang pernah membela Persita Tangerang.

“Selain itu, nantinya Sutanto akan dibantu sejumlah pemain andalan di lini tengah, seperti Dodi Alfayed, Elina Soka, dan kapten tim Legimin Raharjo,” kata Mulyadi.

Dalam waktu dekat, Mulyadi menambahkan akan ada satu mantan pemain Timnas asal Sumut bergabung dengan skuad asuhan Philep Hansen. Hanya saja, Mulyadi enggan menyebut nama pemain yang berposisi di lini belakang tersebut.

iklan

“Kita tunggu saja, posisinya pemain bawah,” katanya singkat. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan