Sadio Mane Terkejut Cetak 100 Gol

Foto: twitter
Iklan

NORWICH, Waspada.co.id – Sadio Mane resmi mencetak 100 gol di Inggris saat Liverpool mengalahkan Norwich City dalam lanjutan Liga Premier di Carrow Road, Minggu (16/2). Mane mengaku sangat terkejut dengan torehannya tersebut.

The Reds menang atas Norwich berkat gol tunggal Mane. Striker Timnas Senegal itu memecah kebuntuan Liverpool pada menit 78, setelah memasuki lapangan di menit 60. Baru sembuh cedera, pelatih Jurgen Klopp menyimpan Mane di bangku cadangan terlebih dulu.

Tak kunjung berhasil mencetak gol, Klopp memasukkan Mane untuk menggantikan Alex-Oxlade Chamberlain. Ternyata, keputusan sang pelatih tepat karena Mane langsung membobol gawang Norwich.

Atas hasil ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 76 poin dan Norwich City tertahan di dasar klasemen dengan 18 angka. Setelah menjebol gawang Norwich, Mane mengaku cukup terkejut dengan pencapaian 100 gol.

“Betulkah?! Oh wow, terima kasih! Itu tidak mudah karena sebagai pemain sepakbola semua orang ingin bermain sepanjang waktu tetapi Anda harus menghadapinya,” kata Mane.

iklan

“Saya menjalani perawatan, bekerja keras dan saya kembali tetapi, pada saat yang sama, anak-anak melakukan pekerjaan dengan bagus,” lanjutnya.

Adapun 75 gol dicetak untuk Liverpool, sedangkan 25 gol dikoleksi saat masih memperkuat Southampton. Berkat Mane pula, The Reds sekarang hanya butuh lima kemenangan lagi untuk menjadi juara Liga Premier.(wol/aa/sky/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan