Resmikan Kantor Baru, Gerindra Sumut Santuni Anak Yatim

foto: ist

MEDAN, Waspada.co.id – DPD Partai Gerindra meresmikan kantor barunya di Jl. DI Panjaitan No. 166 sekaligus memberi santunan kepada 50 orang anak yatim yang dirangkai sebagai syukuran atas peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra, Jumat (7/2).

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengatakan peringatan kali ini dilakukan sederhana dengan mengundang anak yatim piatu.

“Kita hari ini merayakan ulang tahun kita yang ke-12 secara sederhana, kita intens saja bersama anak yatim piatu dengan kader-kader, ya Alhamdulillah kita sudah berhasil melampaui 12 tahun,” ujar Gus Irawan Pasaribu didampingi Bendahara Kamsir Aritonang, Sekretaris Gerindra Sumut Robert L Tobing, Wakil Ketua DPD Gerindra Ustad Ahsanul Fuad, Ketua Desk Pilkada Gerindra Sumut Dedi Arfan, Ketua DPC Gerindra Medan Boby Zulkarnain serta pengurus lainnya.

Gus Irawan besama para pengurus Gerindra Sumut memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Dia juga mengaku acara syukuran kali ini digelar sekaligus peresmian kantor baru Gerindra.

Gus Irawan menyatakan bersyukur atas pencapaian partai tersebut walaupun secara nasional negara saat ini sedang banyak masalah, sehingga mereka hanya ingin acara ulang tahun kali ini digelar sederhana.

Advertisement

“Kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah, jadi kita tidak mau gembar-gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu habis-habisan,” ungkapnya. Gus Irawan dan para pengurus berharap Gerindra bisa menjadi partai yang diperhitungkan. Dia juga berharap Gerindra menjadi partai yang kian matang.

“Dengan dukungan masyarakat dan doa dari para anak yatim ini kita bisa kian matang menjadi partai yang solid, kita menjadi partai yang diuji oleh waktu, diuji kesulitan, diuji tantangan, diuji rintangan, diuji oleh perjalanan yang tidak ringan, ibarat kita mendaki gunung puncaknya masih jauh. Tapi percayalah justru kita dapat pelajaran, semakin dekat ke sasaran semakin dibutuhkan semangat besar,” ucapnya. (wol/min)

Editor: Agus Utama