PSMS Bakal Jajal Dua Tim Lokal Dalam Sepekan

Pelatih Fisik PSMS, Ardi Nusri. (WOL Photo/Ega Ibra)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus menggeber persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2020. Persiapan yang dilakukan di antaranya dengan menggelar sejumlah uji coba, seperti Rabu (5/2) ini.

Diketahui, skuad Ayam Kinantan akan menjalani dua uji coba melawan PS Polres Deliserdang di Stadion Teladan pada Rabu (5/2) serta Bansar FC, Sabtu (8/2) mendatang. Pelatih Fisik PSMS, Ardi Nusri, mengatakan uji coba dilakukan untuk lebih mematangkan persiapan tim. Terlebih lagi ada beberapa pemain baru yang datang, jadi sekaligus membangun kerja sama tim.

“Makanya untuk lawan, tim pelatih juga hanya mencari tim-tim lokal saja seperti Bansar FC dan PS Polres Deliserdang. Semoga persiapan ini bisa berjalan baik,” tegasnya, Selasa (4/2).

“Dalam laga uji coba nanti, kemungkinan para pemain baru PSMS akan diturunkan, khususnya yang trial. Namun yang main nanti, coach Philep dan Isman yang mengaturnya,” pungkasnya.

Asri menambahkan pelatih Philep Hansen sudah kembali dari ibadah umrah dan memimpin latihan saat laga uji coba nanti. (wol/at/data3)

iklan

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan