OTK Diduga Bakar Rumah Wartawan

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Rumah wartawan berinisial LS yang berlokasi di Desa Namorih, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang diduga dibakar Orang Tidak Dikenal (OTK), Minggu (2/1) dini hari.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (3/2), aksi pembakaran rumah yang dilakukan OTK itu saat korban bersama keluarganya tengah terlelap tidur. Tiba-tiba korban dibangunkan oleh tetangganya bahwa rumahnya telah terbakar.

Melihat kobaran api, korban dibantu warga bergerak cepat memadamkan kobaran api. Diduga penyebab kebakaran dilakukan OTK. Sebab, ditemukan satu botol air mineral yang telah terbakar diduga sebagai tempat penyimpanan bahan bakar minyak untuk membakar rumah tersebut.

“Kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Pancurbatu dengan harapan pihak kepolisian secepatnya mengungkap kasus dugaan pembakaran rumah oleh OTK tersebut,” harap LS.

Sementara itu, Kapolsek Pancurbatu, AKP Dedy Darma, yang langsung hadir pada saat kejadian mengatakan akan segera mengundang tim inafis untuk memastikan penyebab kebaran tersebut. (wol/lvz/data2)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN