Lucinta Luna, di KTP Perempuan, di Paspor Jenis Kelamin Laki-laki

Lucinta Luna (Foto: Heru Heryono/Okezone)
Iklan
agregasi

JAKARTA – Polisi akhirnya mengambil sikap terkait kekisruhan penempatan sel untuk Lucinta Luna dikarenakan rancunya jenis kelamin sang pedangdut. Disampaikan dalam agenda rilis, Lucinta bakal ditahan di ruang khusus untuk sementara waktu.

“Sementara akan ditaruh di ruang khusus di Polda,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru, Rabu (12/2/2020).

Sebelumnya, polisi memang sempat dibuat bingung dalam menentukan penempatan sel terhadap Lucinta Luna. Sebab dalam kartu identitas Lucinta, terdapat dua keterangan berbeda di bagian jenis kelamin.

“Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini perempuan, tapi paspornya laki-laki,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Namun terkait hal tersebut, polisi mengatakan bahwa mereka sudah menerima penjelasan dari kuasa hukum Lucinta bahwa yang bersangkutan sudah disahkan sebagai perempuan lewat putusan pengadilan. Nantinya, pihak kepolisian tinggal menunggu salinan putusan dari kuasa hukum eks Duo Bunga itu untuk menentukan penempatan sel.

iklan

“Kami menunggu dari pengacara untuk bisa menentukan,” pungkas Kombes Yusri.

Iklan