Kepa Ngotot Bertahan di Chelsea

Foto: Kepa Arrizabalaga (Twitter)

LONDON, Waspada.co.id – Kepa Arrizabalaga nampaknya ogah kehilangan tempatnya di Chelsea dan diberitakan akan berjuang untuk merebut tempatnya kembali di skuad asuhan Frank Lampard.

Kepa yang didatangkan dari Athletic Bilbao di tahun 2018 silam langsung bertransformasi menjadi kiper andalan The Blues. Kiper pelapis Timnas Spanyol itu kerap tampil apik sejak kedatangannya ke Stamford Bridge.

Namun beberapa pekan terakhir, performa sang kiper tengah jeblok. Alhasil, posisinya digantikan oleh Willy Caballero di bawah mistar gawang The Blues akhir pekan lalu. The Sun mengklaim Kepa tidak akan tinggal diam.

Menurut laporan tersebut, Lampard tengah emosi jiwa menghadapi Kepa. Sang pelatih menilai Kepa tidak mampu bermain dengan baik dan bakal mencari solusi cepat di musim panas nanti. Lampard disebut bakal mendatangkan kiper baru sembari menjual Kepa.

Meski mendengar kabar bakal dijual, Kepa sama sekali tidak merasa terganggu. Kiper berusia 25 tahun tersebut merasa masih memiliki kemampuan yang dibutuhkan dan menolak dijual di musim panas nanti.

Advertisement

Kebetulan, Kepa memiliki kontrak hingga tahun 2023 dan bergaji sebesar 170 ribu pounds. Karena itu, tak banyak klub yang mampu mendatangkannya. (wol/aa/sun/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL