Kecelakaan Maut di Jalinsum Binjai-Stabat, Polisi Buru Pengemudi Odong-odong

WOL Photo

BINJAI, Waspada.co.id – Pasca kecelakaan yang melibatkan truk Colt Diesel BB 8749 EB menghantam odong-odong yang membawa belasan anak-anak, Kanit Lakalantas Polres Binjai, Ipda Ramadan menjelaskan tengah mencari sopir odong-odong yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Kecelakaan tragis ini terjadi di jalan Amir Hamzah, Pasar III, Kelurahan Jati Utomo, Kota Binjai, Sabtu (21/2) sekira pukul 19.50 WIB.

Informasi dari sejumlah warga, odong-odong yang ditabrak diduga dikemudikan Alek, warga Pasar II, Titi Papan, Tandem Hulu.

Saat itu, odong-odong yang membawa sekira 16 anak-anak datang dari arah Binjai menuju Stabat. Sedangkan truk datang dari arah Stabat menuju Kota Binjai. Begitu kedua kendaraan ini ingin berselisih, truk tiba-tiba oleng ke kanan dan akhirnya menabrak odong-odong.

Tidak hanya menabrak, truk seketika terbalik dan material (batu kerikil) menimpa sejumlah penumpang odong-odong. Akibat peristiwa itu, 1 orang bocah berusia 8 tahun, penumpang odong -odong tewas di TKP. Sedangkan belasan penumpang odong-odong lainnya telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat di Kota Binjai.

Advertisement

Namun Ipda Ramadan, mengaku belum dapat memastikan jumlah penumpang dan korban luka maupun meninggal dunia.

“Kami masih mencari sopir odong-odongnya. Karena cuma dia yang tahu berapa jumlah penumpang sebenarnya. Para korban ada dibawa ke RSU Asia Medica dan aja juga di RSU Djoelham. Selain odong-odong, kabarnya ada pengendara sepeda motor,” pungkasnya. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN