Kapoldasu Jenguk Anggota Polres Karo Terluka Saat Bertugas

WOL Photo

KABANJAHE, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menjenguk Kanit II Res Narkoba Polres Tanah Karo, Aiptu Basmi Ginting, di RSUD Tanah Karo, karena terluka saat menangkap pengedar narkoba.

Kunjungan itu sebagai bentuk kepedulian dan simpatik kepada personil dalam menjalankan tugas negara. Turut hadir mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini didampingi para Pejabat Utama Polda Sumut, Wakil Bupati Tanah Karo, Ibu Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo, Ketua Umum RSUD Tanah Karo, dan personil Polres Tanah Karo serta Bhayangkari.

Martuani mengaku, jika semua pengorbanan yang dilakukan petugas dalam menjalankan tugas hingga berujung cidera akan diberikan penghargaan.

“Saya sangat mengapresiasi personil yang tak kenal takut dalam memberantas peredaran narkoba. Untuk anggota Polri yang terluka, kita imbau untuk keluarga terus mendampingi korban sampai pulih kembali dan dapat beraktivitas seperti biasa,” ujarnya, Rabu (19/2).

Sebelum meninggalkan RSUD Tanah Karo, terlihat juga mantan Asops Kapolri ini memberikan bantuan tali asih kepada keluarga Aiptu Basmi Ginting guna biaya pengobatan.

Advertisement

“Untuk petugas yang mengalami cidera kita doakan segera sembuh dan beraktivitas kembali. Kita dari kepolisian juga akan terus mengawal kondisi Aiptu Basmi Ginting sampai sembuh,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN