Ini Pesan Jokowi ke Bobby Nasution yang Maju di Pilkada Medan

Bobby Nasution. (Foto: Harits Tryan/Okezone)
Iklan
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution akan maju sebagai calon wali Kota Medan tahun 2020. Bobby mengaku sudah berbicara dengan mertuanya ihwal keputusan politiknya ini.

“Mertua saya (Jokowi), masa enggak bicara,” kata Bobby di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Bobby mengaku sudah mendapatkan pesan langsung dari Jokowi. Dia diminta untuk tetap menjadi diri sendiri dan bersikap profesional.

“Sarannya tetap jadi diri sendiri saja. Kalau masuk ke dunia baru harus sabar, harus belajar yang profesional di dunia barunya,” kata Bobby mengulang pesan dari Jokowi.

Bobby menampik keikutsertannya di Pilwalkot Medan sebagai bentuk dinasti politik. “Ya bukan dinasti lah. Kita ingin berbuat di suatu daerah kita, tempat lahir kita di situ ya. Saya rasa bukan dinasti,” tegas Bobby.

iklan

Sebelumnya dibertiakan, Bobby mengaku sedang berkomunikasi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Hal itu disampaikannya usai berkunjung ke Fraksi Gerindra di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Bobby pun berharap dalam waktu dekat bisa bertemu dengan Presiden RI ke-5 itu. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ketemu dengan bu Mega,” ucap Bobby.

Bobby juga pernah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Bobby menemui Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada akhir bulan Desember 2019.

Iklan