Hore! Dua Sponsor Sepakat Dukung PSMS

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, manajemen PSMS Medan sudah menemui kesepakatan dengan dua sponsor. Kedua pendukung PSMS tersebut adalah Pelindo I dan Bank Sumut.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan sejauh ini pihaknya sudah sepakat dengan Pelindo I dan Bank Sumut. Bahkan sebentar lagi akan menyusul beberapa perusahaan daerah lagi yang ada di Sumatera Utara.

“Saat ini yang sudah pasti jadi sponsor baru Pelindo dan Bank Sumut, sedangkan PDAM Tirtanadi mendekati kesepakatan kerja sama. Tentunya ini akan menjadi motivasi bagi kita untuk mengarungi kompetisi musim ini,” terang Mulyadi, Rabu (19/2).

Tak hanya itu, Mulyadi juga mengaku manajemen tidak menutup kesempatan kepada pihak swasta untuk ambil bagian menjadi pendukung skuad Ayam Kinantan. Seperti diketahui, PSMS merupakan tim kebesaran Sumut jadi sudah seharusnya untuk didukung.

“Ada juga beberapa perusahaan swasta yang turut mendukung, namun masih sebatas bentuk dukungan di e-board. Tentu sejauh ini kita akan terus menjalin komunikasi dengan banyak pihak untuk sama-sama membangun PSMS hingga berprestasi ke depannya,” ungkapnya.

Advertisement

Sebagai informasi, Bank Sumut memperpanjang proyek kerja samanya yang telah berlangsung sejak tahun lalu. Sementara itu, Pelindo I merupakan sponsor baru yang diharapkan bisa membantu Legimin Raharjo cs dari sisi finansial naik ke kasta Liga 1 musim depan.

Gelandang senior PSMS, Legimin Raharjo, mengatakan timnya memang terus mempersiapkan diri dengan matang. Ini tidak lain agar tim asuhan Philep Hansen mampu mencapai prestasi jauh lebih baik dari musim lalu.

“Untuk itu, tim pastinya juga membutuhkan dukungan dan doa dari masyarakat Sumut, agar PSMS bisa kembali ke kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia,” katanya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL