Conte Puas Lihat Proses Adaptasi Eriksen

foto: inter milan
Iklan

RAZGRAD, Waspada.co.id – Gagal di Liga Champions musim ini, Inter Milan mencari pelampiasan di Liga Europa. Hasilnya, mereka memetik kemenangan penting saat bertandang ke Huvepharma Arena, Jumat (21/1).

Inter menundukkan Ludogorets Razgrad 2-0 dan memiliki modal positif untuk lolos ke fase 16 Besar pekan depan. Kedua gol Nerazzurri disumbangkan oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku di masa injury time. Untuk Eriksen, gol tersebut merupakan pertama sejak direkrut Januari lalu.

Proses adaptasi Eriksen sendiri berjalan jauh lebih cepat dari dugaan. Melihat gelandang Timnas Denmark tersebut cepat padu dengan rekan-rekannya dan pola tim, pelatih Antonio Conte tak lupa memberi pujian.

“Sekarang, Eriksen sudah bisa membantu tim. Saya senang untuk dia, gol akan selalu memberikan rasa percaya diri,” kata Conte.

“Christian hanya perlu berlatih keras untuk menemukan kondisi fisik yang seharusnya, untuk menemukan moment-moment terbaiknya saat masih di Tottenham. Dia bisa jauh lebih baik, tapi kami sangat senang karena kami tahu apa yang bisa dia berikan,” imbuhnya. (wol/aa/sky/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan