Ayam Kinantan Masih Siapkan Beberapa Uji Coba

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan masih merencanakan beberapa laga uji coba guna mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 pada Maret mendatang.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, mengatakan tim pelatih masih akan menggelar beberapa laga uji coba. Paling tidak dua atau tiga lagi sebelum kompetisi digelar.

“Dalam minggu ini kemungkinan akan ada uji coba lagi. Hanya saja, untuk lawan dan lokasi nanti dikabari lagi,” kata Philep, Senin (24/2).

“Sejauh ini kan melihat fisik dan mental pemain. Lalu saat ini skema permainan dan kerja sama tim yang akan terus dimantapkan,” sebutnya.

Usai uji coba kemarin lawan Persiraja Banda Aceh, penyelesaian akhir menjadi masalah yang bakal dievaluasi. Karena pemain banyak menciptakan peluang, sayang belum ada yang berbuah gol.

Advertisement

“Tugas tim pelatih saat ini juga masalah finishing karena kemarin dinilai masih lemah. Namun, saya optimis masalah ini bisa diselesaikan,” tutupnya.

Penyerang PSMS, Rahmad Hidayat, mengakui sejauh ini Ayam Kinantan terus mengalami peningkatkan performa. Misalnya saja untuk kerja sama sudah terasa solid, meski harus ditingkatkan lagi.

“Saya sebagai pemain juga yakin tim pelatih juga sudah mempersiapkan strategi yang matang untuk mengarungi kompetisi nantinya,” tegasnya. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL