Aminullah Silaturahmi Dengan Surya Paloh

(Ist)
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Di sela-sela tugas dinas di Jakarta, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman SE Ak MM berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan Ketua Umum DPP NasDem, Surya Palon.

Pertemuan ini berlangsung di Kantor DPP NasDem di Jl R P Soeroso No 44 Gondangdia Lama, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

Kedatangan Aminullah di markas Nasdem itu disambut hangat para tokoh dan kader partai, termasuk Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan putranya, Prananda Paloh.

Dalam pertemuan singkatnya dengan tokoh politik Nasional asal Aceh itu, Aminullah menceritakan prospek pembangunan Banda Aceh, mulai dari sektor wisata, pendidikan dan ekonomi.

Bidang perekonomian, Aminullah memaparkan sekilas terkait pertumbuhan ekonomi Banda Aceh. Katanya dengan berbagai program pembangunan yang dijalankan Pemko, Banda Aceh mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat ibukota Provinsi Aceh.

Tahun 2017, pertumbuhan ekonomi Banda Aceh tumbuh sekitar 3,13 %. Dan saat ini kembali tumbuh menjadi 4,86 %.

Disamping itu, Aminullah Usman mengungkapkan, NasDem merupakan salah-satu partai yang mengusung pasangan Amin-Zainal pada Pilkada 2017 lalu, dengan kekuatan 4 kursi DPRK.

Mendengar laporan Aminullah, Surya Paloh pun memastikan akan mendukung pembungunan Banda Aceh dan Aceh secara umumnya kedepan, dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi.

Pendiri Yayasan Sukma Bangsa itu pun mengatakan, dirinya siap untuk menciptakan peluang serta inovasi bagi Aceh. “Untuk ke depannya, Aceh harus bangkit dengan sumber daya berlimpah yang dimilikinya”.(bandaacehkota/ags)

Iklan