Akikah Cucu Pertama Tengku Erry Nuradi Meriah

WOL Photo/Suef
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi, sedang berbahagia. Setelah kelahiran putri pertama pada 8 Desember 2019 hasil pernikahannya dengan Tengku Muhammad Ryan Novandi, kini pasangan tersebut melangsungkan kenduri akikah.

Putri pertama mereka diberi nama Tengku Kyara Khanza Putri, yang juga cucu pertama mantan Gubsu HT Erry Nuradi dan Evi Diana Sitorus. Acara akikah berlangsung meriah di kediaman Ryan, Jalan Teuku Cik Ditiro, Medan, Sabtu (8/2).

Selain kedua orang tua Ariska, Letkol Arh Sudi Warsito dan Hariati Hamzah Hasibuan, turut hadir para sanak keluarga, kerabat, sejumlah tokoh, ulama, anak-anak panti asuhan, dan lainnya. Tampak juga Pemimpin Umum Harian Waspada dr Hj Rayati Syafrin didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Waspada Online Austin Tumengkol dan istri.

“Syukur alhamdulillah, cucu pertama kami lahir dan saat ini tengah dilangsungkan akikah. Kami senang dan bahagia seluruh keluarga besar dan kerabat hadir untuk bersilaturahim dan berdoa,” ucap Tengku Erry.

Pada kesempatan itu, Austin turut menyampaikan selamat atas kenduri akikah dari CEO Waspada Online Hj Saida Said yang berhalangan hadir.

iklan

“Semoga cucu pertama Pak Tengku Erry kelak menjadi kebanggaan sebagai putri soleha, berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Austin mengutip pesan dari Komisaris Waspada Group tersebut. (wol/sur/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan