Airlangga : Golkar Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada 2020

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato (foto: Okezone)
Iklan
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memastikan partainya mendukung Gibran Rakabuming Raka di Pilwalkot Solo dan Bobby Nasution di Pilwalkot Medan. Diketahui, Gibran adalah putra sulung Presiden dan Bobby adalah menantu Jokowi.

“Gibran sudah confirm dan Mas Bobby didukung Golkar,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Airlangga memastikan saat ini partainya sedang fokus mempersiapkan Pilkada. Karena itu, Menko Perekonomian ini enggan mengomentari hasil survei yang menyebutkan dirinya masuk bursa Capres 2024.

“Ini namanya to early to call. Jadi maksud saya, semua ini lagi bekerja, dan pemilu setiap lima tahun sekali dan pemerintah baru bekerja enam bulan, menurut saya ya ini tidak perlu ditanggapi,” tandas dia.

Sekadar informasi, Gibran Rakabuming Raka saat ini sudah bermanuver untuk mendapatkan tiket di Pilwalkot Solo 2020. Selain ke PDIP, putra sulung Presiden Jokowi itu sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik.

iklan

Begitu juga dengan Bobby yang merupakan menantu Presiden Jokowi. Ia sudah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol untuk meminta restu di Pilwalkot Medan.

Iklan