Tarik Ulur, Akhirnya Giroud Sepakat Inter Milan

Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Inter Milan selangkah lagi bakal mengamankan jasa penyerang Olivier Giroud. Striker Timnas Prancis itu sudah menyepakati beberapa klausul kontrak dengan klub asal Serie A tersebut.

Giroud memang santer disebut akan pindah dari Stamford Bridge. Sebab, dia memang tidak masuk dalam rencana utama pelatih Frank Lampard. Alhasil, Giroud sangat jarang dimainkan Lampard. Dari 24 laga di Liga Premier, Giroud baru main lima kali dan dua sebagai starter. Musim ini, Giroud pun belum mencetak gol.

Di mata Lampard, Giroud kalah bersaing dengan Tammy Abraham yang menjadi pilihan utama. Posisi Giroud bakal makin sulit andai The Blues berhasil mendapatkan penyerang baru pada bursa transfer Januari ini.

Walau hanya separuh musim, Antonio Conte pernah memakai jasa Giroud semasa melatih Chelsea pada paruh kedua musim 2017/2018 lalu. Kini, Conte berada di Inter dan tertarik membawa Giroud yang diyakini bisa memberi tambahan amunisi bagi lini depan Nerazzurri.

Inter dan Chelsea pun sudah sepakat harga transfer Giroud senilai 6,5 juta euro. Mantan pemain Arsenal itu juga akan mendapat 4 juta euro per tahun. Dengan demikian, Giroud akan melengkapi lini depan Inter bersama Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez, dan Sebastian Esposito. (wol/aa/gazetta/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan