Tanjungbalai United Apresiasi Inalum Cup 2020

Tim Liga 3 Sumatera Utara, Tanjungbalai United, kembali meraih prestasi di turnamen Inalum Cup 2020. (WOL Photo/Ari)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Liga 3 Sumatera Utara, Tanjungbalai United, kembali ambil bagian untuk meraih prestasi di turnamen Inalum Cup 2020. Demikian disampaikan Ketua Harian Tanjungbalai United, Zulham.

Zulham mengapresiasi terselenggaranya turnamen Inalum Cup 2020. Hal ini karena turnamen ini dinilai cukup bagus dan profesional pengelolaannya, bukan semata-mata karena nilai besaran uang transport dan fasilitas mes istirahat yang diberikan panitia.

“Selain itu juga karena kemasan turnamen yang memang baik, sehingga para peserta juga senang bertanding di sini. Saya juga ucapkan terima kasih buat PT Inalum yang kedua kali mengundang kami,” kata Zulham, Minggu (26/1).

“Saya secara pribadi berharap agar kompetisi PSSI juga bisa seperti ini. Mungkin, menurut saya, sejumlah peserta juga berpendapat sama,” tambah Sekum BPC Himpunan Pengusaha Pribumi Kota Tanjungbalai tersebut.

Ditanya target, Zulham berharap bisa lebih baik dari musim lalu yang hanya bisa finish di posisi empat. Hal ini mengingat musim ini ada beberapa pemain junior yang dipromosikan di tim senior.

iklan

“Dengan harapan tentunya agar ada regenerasi dalam tim ini. Karena memang tim ini juga dipersiapkan untuk bermain di Liga 3,” katanya.

Dalam turnamen ini, skuad Mutiara Selat Malaka tergabung di Grup B bersama Bansar FC dan PS PTPN III. Di laga pertama, Tanjungbalai United bermain imbang dengan Bansar FC. Pada Senin (26/1) ini, tim akan menghadapi PS PTPN III. Untuk lolos, Tanjungbalai United wajib menang atas PTPN III. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan